12/02/17

Inginkan Hati Hanya Untuk-Nya

Cinta membuat orang jadi gila. Cinta membuat orang kadang merasa lelah. Cinta kadang kala menyita banyak waktu dan tenaga. Tapi kita tak sadari cinta yang setulus-tulusnya cinta. Cinta antara Tuhan dan makhluk-Nya.
Setiap orang yang beriman, selalu menginginkan hati yang penuh untuk Tuhannya. Memberikan pengorbanan sebesar-sebesarnya. Karena imbalan kasih sayang-Nya pun tak pernah asal-asalan. Selalu memberi yang terbaik untuk kita. Meski bukan selalu yang kita inginkan. Karena boleh jadi yang kita inginkan itu tidak baik untuk diri kita sendiri. Allah swt. Mahapemurah.

Tapi sebagian dari kita seringnya lupa akan kasih tulus dari-Nya. Hingga memilih mencintai makhluk dibandingkan mencintai-Nya. Allah tidak akan pernah menyakiti kita kecuali kita sendiri yang menyakiti diri ini. Lalu makhluk? Allah tidak pernah meninggalkan kita kecuali kita yang meninggalkannya. Lalu makhluk? Allah tidak pernah mengecewakan kita kecuali kita yang mengecewakan-Nya. Lalu makhluk? Dan Allah tidak akan pernah menduakan kita kecuali kita yang menduakan-Nya. Lalu makhluk?

Sadarilah, kita masih selalu terpedaya oleh makhluk dan seringnya melupakan Allah. Mari, kita sama-sama kembali pada-Nya dan memulai semuanya dari awal. Sehingga kita kembali fitrah dengan menyerahkan hati ini sepenuhnya untuk Allah, Tuhan seru sekalian alam.
 

Wallahua'lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar